Free download browser apple safari 5

safari-5 icoTiap browser mempunyai kelebihan dan kekurangan, ada yang nyaman untuk surfing multi media karena kaya plugin, atau merasa nyaman dengan kualitas browser bawaan suatu platform system operasi. Apple safari 5 adalah browser non standar produksi Apple yang terkenal dengan i-phone atau i-pod. Browser ini tidak kalah dengan browser yang lebih terkenal lainya seperti Mozilla Firefox maupun Opera. Kelebihan dari Apple Safari 5 antaralain :
*Smarter Address Field
Tidak dapat mengingat alamat yang tepat untuk website yang pernah dikunjungi? Safari bisa. Dalam Smart Address Field, ketik saja apa yang Anda ingat, dan Safari akan membandingkan  teks terhadap judul dari halaman web dalam histoy address dan bookmark. Safari juga menawarkan saran saat Anda mengetik setiap bagian dari alamat.
safari-5
*Tabs Setting
Safari 5 membantu Anda me manage tampilan Browser. Pengaturan sederhana memungkinkan Anda membuka halaman web baru dalam tab - bukan jendela terpisah
*Hardware Acceleration for Windows
Apple Safari 5 menambahkan dukungan akselerasi  hardware untuk Windows, media yang begitu kaya dan grafis interaktif sehingga lancar mengeksekusi  dan cepat dalam penjelajahan Dan masih banyak lagi masih banyak lag ikelebihan Apple safari 5.

0 komentar:

Post a Comment