Spy Software Family Key Logger 4.24 ,aplikasi mata-mata buat pc

Curigakah anda dengan aktifitas seseorang yang menggunakan cpu anda, apa yang mereka kerjakan. Mungkin bisa jadi meng-copy file penting yang memang anda simpan baik-baik. Namun kecurigaan harus dibuktikan dengan fakta yang jelas pula. Buat anda yang curigaan dan tertarik untuk mengetahui aktifitas pc ketika tidak digunakan anda sendiri, mungkin SPY KIT ini bisa sedikit membantu. Anda hanya tinggal instal aplikasi ini danb erikut ulasan singkat mengenai software Family Key Logger 4.24 setelah proses intalasi selesai :

Segera setelah Anda  menginstal ,Anda akan melihat ikon di System Tray. Program ini berjalan dan siap untuk memantau semua input keyboard. Jika Anda ingin melihat bagaimana program itu bekerja. Sekarang tempatkan kursor mouse ke ikon System Tray dan klik tombol mouse sebelah kanan. Pilih item Lihat Log dari menu pop-up (double-klik ikon ). File keylog akan muncul, dan Anda akan melihat catatan/ history cpu
Sekarang pilih "ikon Sembunyikan" item dalam menu pop-up. Ikon akan hilang. Program ini sekarang bekerja dalam modus diam-diam. Tombol CTRL + SHIFT + ALT + F  akan mengembalikan visibilitas ikon key loger. Untuk menggunakan aplikasi ini silahkan download exe nya dan instal. Software nya, free ko.

0 komentar:

Post a Comment