Yahoo Messenger Multiple ID, IT works !!

Yahoo Multi ID ini berfungsi menampilan banyak ID ,kalau yahoo yang normal belum di crack hanya bisa login dengan satu ID saja,tapi kalau sudah anda crack dengan program ini,selain anda bisa login dengan ID sebanyak banyaknya sesuai dengan kemampuan PC anda,selain itu juga bisa digunakan untuk menghilangkan banner banner iklan atau Ads, programnya,bisa digunakan untuk YM Versi berapa saja,8,9 maupun YM 10. Aplikasi ini dapat anda gunakan dengan download terlebih dahulu link-nya disini. Untuk menggunakan ym multi, anda tinggal klik file Yaho Multi.exe(1). Selanjutnya jika merasa tidak memerlukan Ads atau iklan-iklan ym, anda hanya tinggal menekan tombol remove ads (2). Berikut penjelasan dalam bentuk gambarnya....

2 komentar:

Richard C. Lambert said...



Ummm. Nope. We all see the continued growth of the suburbs. The city of Jackson is a difficult sell to a middle class family who can't afford a private school. White or black. The commenter is way off base.
Spy Skype Camera

Richard C. Lambert said...



Why is crime so bad is such a small town? Random violence is and should be more common in big urban cities. Most folks know each other I would assume or have only few degrees of Kevin Bacon at the most.
Spy Skype Conversations

Post a Comment