Cara ganti Backround photo : FotoMix 8.1.2

Cara ganti Backround photo :  FotoMix 8.1.2 oleh prologic :


Sofware ini / FotoMix adalah software editing photo gratis  untuk mengganti latar belakang atau Backround sebuah photo sehingga photo lebih menarik. Dengan FotoMix 8.1.2  kita bisa mengganti backround yang di inginkan dengan cara mudah.

Cara kerja software ini menggabungkan dua file photo yang berbeda menjadi suatu file photo baru dengan file photo utama dan file photo Backround.  Untuk memulai cara mengganti backround, perlu disiapkan dua buah photo yang masing-masing merupakan photo objek dan photo background. Cara-cara penggunaannya sebagai berikut:
  1. Instal FotoMix 8.1.2
  2. Jalankan FotoMix 8.1.2, Di tampilan pertama FotoMix 8.1.2 akan terlihat lima buah tab yang  mewakili proses pengeditan foto yang harus dilalui. Pertama mulai dari tab Background. Klik pada menu Start a New Empty Project. Pilih menu import –> Open, lalu arahkan pada file photo background yang sudah disiapkan.
  3. Selanjutnya, pindah ke tab Foreground. Pilih menu Import –> Open, lalu arahkan pada file photo objeck yang juga sudah disiiapkan. Selanjutnya dengan menggunakan eraser Tool, blok bagian gambar yang ingin dihilangkan.
  4. Selanjutnya, pindah ke tab Composition. Pada bagian ini, sudah bisa melihat hasil kasarnya. Pada bagian ini kita bisa mengatur ukuran dan posisi objek agar sesuai dengan background-nya.
  5. Selanjutnya, pindah ke tab Touch Up. Pada bagian ini disediakan tool-tool seperti Color brush, Tin brush, Clone brush, Blend brush, dan smooth brush, yang akan membuat objek bisa lebih menyatu dengn background.
  6. Terakhir, pindah ke tab Finish. Pilih menu Save, dan simpan hasilnya di folder yang diinginkan.
  7. Gunakan FotoMix 8.1.2 untuk mempercantik tampilan photo anda, untuk dapetin software ini, anda hanya tinggal download FotoMix 8.1.2  hanya di prologic
Demikian untuk Cara ganti Backround photo :  FotoMix 8.1.2 oleh prologic.

1 komentar:

Unknown said...

gimana downloadnya ne ?

Post a Comment