Free download buku langka George Junus Aditjondro

Kali ini prologic menghadirkan buku untuk kategori lifestyle dan dapet deh  buku karya George Junus Aditjondro yang sangat mengejutkan "Membongkar Gurita Cikeas" yang patut anda baca. Buku yang di lounching di Jogja pada hari Rabu (23/12) ini banyak sekali yang mau beli. Tapi nggak kurang sampai 3 hari setelah buku itu di lounching, ternyata buku itu telah langka kalo kita cari di pasaran karena  buku "Membongkar Gurita Cikeas" telah dicekal peredarannya di pasaran.



Walaupun dicekal, masih ada beberapa pihak yang menjual buku tersebut. Untuk membeli buku tersebut, kita harus merogoh saku kita dalam-dalam, soalnya harganya naiknya selangit. Dulu sebelum pencekalan harganya cuma 35 ribu, tapi setelah pencekalan harganya jadi 60 ribu dan melonjak fantastis sampai kisaran 400 ribuan , Katanya sih buku tersebut berisikan skandal korupsi keluarga & kerabat istana dan memang orang-orang lagi pada demam politik (pantes laris banget)

Walaupun udah langka, prologic menghadirkanya untuk anda secara free, anda hanya tinggal download di prologic, dan nikmati hasil karya George Junus Aditjondro yang sangat mengejutkan "Membongkar Gurita Cikeas". Oke deh, sekian Free download buku langka George Junus Aditjondro dari prologic untuk review dan bagi-bagi bukunya hehehe

0 komentar:

Post a Comment