SocialScope pengganti UberTwiter

SocialScope pengganti UberTwiter oleh prologic :
Dengan diblokirnya UberTwitter , SocialScope kini mempermudah pendaftaran pelanggan baru. Aplikasi yang mengharuskan invitation jika ingin memilikinya, sekarang bisa didownload siapa saja.



Cara mendapatkan link download SocialScope :
Mulai Sabtu (19/2/2011), Untuk menggunakan SocialScope, anda harus meminta terlebih dahulu invite code di sini di prologic hehe...  , begitu anda telah selesai mendaftarkan diri, sebuah e-mail balasan dari SocialScope akan langsung masuk ke e-mail anda berisi link download dan invite code.

E-mail tersebut berisi pesan : "Psst… You're In! Welcome to SocialScope".


Kelebihan SocialScope :
SocialScope adalah perangkat lunak untuk mengakses sejumlah layanan dalam satu aplikasi. Tidak hanya Twitter, tetapi juga Facebook, Flickr, dan Foursquare. SocialScope bisa dikatakan aplikasi all in one. Para pengguna SocialScope umumnya puas dengan fitur-fitur SocialScope.

Kemana UberTwiter ?!
UberTwitter sendiri telah berganti nama menjadi UberSocial dan aplikasinya segera tersedia begitu mendapat izin dari Twitter. UberMedia selaku pengembang aplikasi tersebut telah memenuhi syarat yang ditetapkan Twitter dan menghapus fitur yang dianggap melanggar kebijakan termasuk mengubah nama karena dianggap melanggar merek dagang.
Demikian untuk SocialScope pengganti UberTwiter oleh prologic :

2 komentar:

alwie17 said...

gan, ane minta invite code social scopeny dong...tolong kirimin ke alwinurrochman@zoho.com..
ane tunggu gan..
thanks before.

DoctorEngineer said...

sampe skarang saya masih blm dpt invitation codenya gan...
mohon bantuannya..
email : wa_ndasiregar@yahoo.co.id
pin : 2767368c

Post a Comment