Cara mengatur shortcut/ file dalam satu jendela

Jujur aja saya bingung mo ngasih judul apa. Yang jelas prologic mo ngasih tips dan software yang bikin kita gk ribet saat pilih file atau shorcut. Contoh kasus super ribet : mau buka office, anda klik start menu dan pilih program office, mau buka dokumen kerja anda harus  buka folder yang ada di drive :E atau drive :D.

Bisa pusing saya gan kalo cara kerja kita seperti ini. Tenang Prologic punya solusinya, kita kumpulkan saja shortcut dan file dalam satu windows atau jendela kerja menggunkan Appetizer. Software ini betul-betul membantu pekerjaan saya.

Appetizer dapat mengelola file mapun shortcut yang sering anda pakai dalam satu frame. Contoh, saya pilih shortcut dan file : microsoft word, excell, Dreamweaver, Java Launcher, catatan kecil dari notepad, ComandPrompt, FireFox browser, Opera browser, Games PointBlank, Recycle Bin dan lainya. Liat Screen shoot sample berikut :


Appetizer mudah untuk digunakan, anda bisa cari file atau shorcut via browse atau langsung aja drag file maupun shorcut yang anda butuhkan. Download sekarang juga Appetizer di prologic. Demikian untuk Cara mengatur shortcut/ file dalam satu jendela oleh prologic.

Baca juga :

0 komentar:

Post a Comment