Cara percepat koneksi internet : Ashampoo Internet Accelerator

Cara percepat koneksi internet : Ashampoo Internet Accelerator oleh prologic :

Koneksi internet merupakan hal vital bagi yang berkecimpung didunia maya. Meskipun koneksi internet yang anda pakai berbasis HDSL (jaringan internet Via kabel telpon) dan terasa koneksi kencang, tentu saja belum maksimal seutuhnya tanpa  konfigurasi jaringan internet dan konfigurasi CPU yang tepat.


Bila anda pakar dibidang jaringan komputer, pasti konfigurasi yang anda rasakan tepat. BUT....Are you Sure Enough?! Apakah anda yakin 100% konfigurasi CPU anda betul-betul tepat ?!...

Kali ini prologic memberikan sedikit informasi  bagi anda-anda yang ingin merasakan kenyamanan ketika menggunakan internet. Setingan internet anda akan lebih terasa kencang dengan software Ashampoo Internet Accelerator.

Ashampoo Internet Accelerator merupakan software tepat untuk mendongkrak kecepatan internet anda. Bisa digunakan untuk pengguna internet HDSL atau Broadband. Ashampoo Internet Accelerator akan memaksimalkan setingan standar sehingga koneksi internet anda lebih maksimal.

Untuk download  Ashampoo Internet Accelerator klik link berikut.

Berita Gembira buat kita :
Ashampoo Internet Accelerator bukan software murah, harga awal software ini sekitar $ 40 dollar saat pertama kali diluncurkan. Kali ini Ashampoo Internet Accelerator berlisensi ini diberikan secara gratis buat anda. Caranya sama  seperti postingan saya pada Ashampoo Registry Cleaner.

Lihat juga postingan berikut :

Demikian untuk Cara percepat koneksi internet : Ashampoo Internet Accelerator oleh prologic

0 komentar:

Post a Comment