E-book Soal CPNS Bahasa Indonesia 1

Oleh prologic :

Pemburu pekerjaan pasti harus mempersiapkan diri demi mendapatkan pekerjaan yang diimpikan. Salah satu persiapan itu adalah mental-skill-knowledge. Bagi yang bercita-cita mengejar impian jadi PNS, prologic akan menyiapkan amunisi perang untuk anda.

Persiapan yang sangat umum adalah latihan soal. dan anda dapat dengan mudah berlatih soal CPNS menggunakan E-book dari prologic yang berformat SWF. Layaknya sedang ujian, kemampuan anda akan diuji dalam soal yang prologic siapkan beserta jam yang akan mengejar-ngejar anda pada latihan soal ini.



E-book SWF ini sangat interaktif, ketika anda siap mengerjakan soal, anda tinggal tekan next dan jawab pertanyaan dengan klik tombol jawaban menggunakan mouse. Di akhir soal pada E-book Bahasa indonesia Volume 1 ini anda akan melihat perolehan skor jawaban anda. Download sekarang juga E-book Soal CPNS Bahasa Indonesia Vol. 1 di prologic.


Demikian untuk E-book Soal CPNS Bahasa Indonesia 1 oleh prologic. Tunggu posting berikutnya dalam E-book Soal CPNS Bahasa Indonesia 2.
PS: Anda memerlukan FlashPlayer untuk menggunakan E-book swf ini.

Baca Juga : 

0 komentar:

Post a Comment