Cara sortir file, membersihkan file yang sama

Essential Data Tools Duplicate File Remover 2.7.755 | Cara sortir, membersihkan file yang sama oleh prologic :

Bila ruang hardisk kita mulai mepet kapasitasnya/ free space-nya, tentu anda mulai kelabakan mencari-cari file yang sama untuk dimusnahkan. Sangat mudah jika anda membandingkan file yang sama dalam kapasitas disk atau drive berukuran 1 giga atau kurang lalu file duplikat kemudian dimusnahkan.

Sekarang ruang hardisk kita rata-rata 250 giga-an bahkan 500 giga dan 1 tera pun mulai umum digunakan. Bayangkan mencari file-file yang sama dalam hardisk berkapasitas besar memang tidak mungkin dilakukan karena kita sama-sama malas :-p dan tidak teliti.

Gunakan saja software Essential Data Tools Duplicate File Remover,Software ini akan membantu mencari data atau file yang sama (duplikat) kemudian membersihkannya. File atau data yang akan dihilangkan kembarannya bisa dalam format text, binary, music, video atau images.


Essential Data Tools Duplicate File Remover 2.7.755 adalah cara efektif untuk mensortir, membersihkan duplikat file sehingga ruang hardisk maupun drive anda kembali mempunyai free-Space yang lumayan. kosong Demikian untuk Essential Data Tools Duplicate File Remover 2.7.755 | Cara sortir, membersihkan file yang sama oleh prologic.

0 komentar:

Post a Comment