Auto Delete | Cara Hapus File Otomatis

Menghapus/ delete file secara auto/ otomatis, bersihkan file yang tidak diperlukan tanpa buang waktu dengan Auto Delete:

Media penyimpanan file seperti harddisk maupun flashdisk meskipun berkapasitas besar namun tetap mempunyai batasan kapasitas. Saat free space mulai terbatas tentu anda mulai repot menghapus/ delete file secara manual dengan menghapus satu demi satu file.

Cara – cara menghapus atau delete file secara tradisional ini akan membutuhkan waktu lama, bayangkan jika anda mempunyai kapasitas harddisk pada jaringan LAN sebesar 5 tera dan jaringan LAN anda sebanyak 40 node (40 cpu pada jaringan LAN), pasti jari-jari anda masuk UGD :-p.
Auto Delete - prologic

Auto Delete merupakan software untuk membantu mengatasi hal ini, delete/ hapus file kini akan terasa mudah dan tidak membingungkan dengan cara baru pakai Auto Delete.

Fitur-fitur Auto Delete  selain dapat menghapus otomatis/ auto, Auto Delete dapat menetukan file-file yang akan didelete berdasarkan file extention, date created atau berdasarkan nama file.

Cara-cara menggunakannya sangat mudah, pertama anda buka Auto Delete dan buka lokasi yang akan disortir, centang/ ceklist pada use file and folder filter dan tettukan daftar perintah delete anda di bagian help menu.

Contoh cara-cara filter atau sortir file tertentu (misal file zip) untuk dihapus dengan Auto Delete, pada add filter ketik *.zip maka Auto Delete akan menampilkan semua file ber ekstensi zip saja untuk anda pilih dan kemudian anda hapus.

Kemudian cara menghapus file berdasarkan file dibuat atau lama file tersebut eksis, anda cukup memberikan centang/ ceklist option  Keep log of deleted files dan selanjutnya tekan save dan exit.      

3 komentar:

de'nino said...

maaf, link download ke software-nya, dimana, ya?

andhy paul said...

Auto Delete (klik aj text bold,lalu save)

Unknown said...

ini free ya gan?

Post a Comment