Cara Reset Bios Dengan PC CMOS Cleaner

Remove Password Bios, Set Default Bios dengan PC CMOS Cleaner oleh prologic :

Bios merupakan gerbang awal yang paling penting untuk setting berbagai hardware pada Komputer/ Laptop. Bios digunakan biasanya ketika otak-atik hardware, bahkan proses instal ulang OS memerlukan setingan awal pada BIOS yang terdapat pada MotherBoard anda.

Hal ini mudah saja dilakukan (Setting hardware lewat bios), tapi jika BIOS terproteksi Passwords dan anda tidak bisa masuk maka langkah awalnya adalah membebaskan BIOS dari Passwords.

Cara yang biasa adalah reset bios pd desktop PC menggunkan Jumper clear CMOS, dan cara ini belum tentu semua orang bisa dan jeli melihat jumper clear CMOS pada Motherboard. Bagaimana dengan Laptop? tentu lebih ribet lagi karena anda harus bongkar casing laptop/ notebook yang rentan rusak dan kondisi motherboard yang imut-imut.PC CMOS Cleaner - prologic

Gunakan saja PC CMOS Cleaner, software ini akan mereset BIOS anda tanpa bongkar casing. PC CMOS Cleaner banyak sekali fungsinya, dari menampilkan passwords Bios hingga merubah setingan Bios ke default atau setingan awal pabrik.

Baca Juga :
- Cara bikin Linux Backtrack USB
- Cara Instal Windows pake USB Flashdisk

0 komentar:

Post a Comment