Edit Subtitle Movie/ FIlm dengan Subtitle Edit

Cara edit subtitle, sinkronisasi, translete, convert berbagai subtitle movie/ film menggunakan Subtitle Edit :

Film asing yang kita tonton tentunya akan lebih dimengerti jika kita tonton menggunakan subtitle atau text terjemahan.

Subtitle film dapat kita mudah download dari berbagai situs, namun tidak semuanya subtitle ini cocok atau mempunyai timing waktu yang pas. Untuk mengakali ini, kita dapat menggunakan software Subtitle Edit supaya film atau movie lebih bisa dimengerti atau dinikmati saat kita tonton.
Subtitle Edit - prologic 
Dengan Subtitle Edit anda bisa meng-edit subtitle, mulai dari timing atau mempresisikan (sinkronisasi) waktu ketika dialog dan teks muncul, atau mungkin mau menterjemahkan subtitle dari bahasa asing kedalam bahasa pilihan anda lewat fitur translator yang disediakan.

Fitur lainya, Subtitle Edit dapat convert berbagai format subtitle ke bentuk yang anda inginkan. Untuk pengguna windows xp, Subtitle Edit memerlukan Microsoft NET Framework minimal Versi 2.0

Berikut cara-cara mudah untuk menyamakan waktu atau timing dengan Subtitle Edit, anda dapat mem-block dialog text yang ingin diedit, tekan menu Synchronization lalu Adjust All Time dan tentukan subtitle ini akan muncul lebih cepat atau lambat dengan memilih opsi Show earlier atau Show later.

0 komentar:

Post a Comment