Mengembalikan Settingan Original Windows Dengan RefreshPC

Mengembalikan fungsi original atau setingan asal Windows bisa dengan berbagai cara, setelah sebelumnya prologic mengulas Crisis Aversion Tool(CAT) yang berfungsi mengembalikan settingan default windows, kini anda dapat mencoba software RefreshPC.

RefreshPC  adalah tools yang berguna untuk mengembalikan kondisi settingan windows ke setelan awal atau pabrikan. Kegunaanya untuk mengatur kembali file/ sistem inti windows seperti file prefetch, registry,*.dll, temp, maupun konfigurasi awal sesaat setelah kita instal OS Windows
RefreshPC - prologic

Optimalkan kembali keadaan windows xp/ vista/7 dengan RefreshPC saat anda merasakan ketidaknyamanaan saat menggunakan komputer/ laptop seperti kasus booting yang lama, aplikasi/ program hang, munculnya berbagai prompt atau notifikasi dan berakhir dengan “don’t send'” prompt.

Berbagai kegagalan pada settingan system windows kini dapat anda akali terlebih dahulu sebelum anda memutuskan untuk instal ulang, kembalikan settingan/ setelan pabrik windows dengan RefreshPC.

5 komentar:

Unknown said...

sippss bgt,,

Unknown said...

Tanya pak...tool ini memerlukan serial number atau kode registrasi atau sejenisnya gak?

tarmizi said...

Kenapa peneranganya x jelas ye

Purple ShopFun said...

mau tanya nihh...aku udah gunakan RefreshPc ini tapi kok gak berfungsi ya ??? setelah aku refresh laptop aku restart niih... but settingan / aplikasi yang ada di laptop aku tetap ada / tetap sama seperti awal.... gimana nih gan tolong dong bantuin... abis aku bingung ama settingan.nya nih... Tolong bantuannya... Thanks...

Dalas said...

yang masih gagal mending pake ini nih work 10000% Crisis Aversion Tool (CAT)

Post a Comment