ProcessKO | Mematikan Proses Program Yang Hang

Mematikan atau membunuh proses program, start proses program dengan ProcessKO :

Tangguhnya sebuah OS atau bagusnya spesifikasi hardware belum tentu program atau aplikasi yang dijalankan akan selalu lancar di eksekusi. Melepaskan dari sebuah program yang hang umumnya menggunakan task manager dengan menekan tombol CTR+ALT+DEL dan anda pasti bosan dengan prompt “Are you sure you want to terminate the process”.

Untuk cara Meamatikan Proses Program Yang Hang ini sebagaian berhasil, tapi tidak semuanya berhasil pada seluruh proses yang hang. Task manager anda akan ikut-ikutan nge-hang atau sangat lama loading bila kondisi explore.exe telah crash atau cpu anda makin batuk karena beberapa program gagal menjalankan proses.
ProcessKO - prologicProcessKO merupakan software powerfull pengganti task manager, fungsi utama adalah membunuh atau mematikan proses yang hang atau yang ingin anda matikan walau tidak hang.
ProcessKO2 - prologicFitur lainya dari ProcessKO adalah program atau proses dari aplikasi bisa anda hidupkan langsung dari ProcessKO seperti opsi new task pada task manager bawaan Windows. Mematikan Proses Program Yang Hang dengan ProcessKO sangat mudah, dan anda tidak perlu instal karena software ini bersifat portable.

0 komentar:

Post a Comment