Cara bunuh virus shorcut : Virus Shortcut Remover

Cara bunuh virus shorcut : Virus Shortcut Remover oleh prologic :
Virus Shortcut adalah virus yang membuat shortcut folder dan menyembunyikan (hidden)file atau folder aslinya. Penyebarannya sederhana, dengan mendouble klik pada fake folder /  folder palsu yang membuat virus itu akan semakin menyebar.


Virus ini bersembunyi cukup baik, dan beberapa anti-virus (bule mapun lokal) belum bisa mengatasi jenis virus shorcut ini. Task manager pada cpu pun tidak bisa " End-Task" begitu saja, karena virus ini memiliki proteksi bagus.

Pahami ciri-ciri virus ini :
Pada komputer atau flashdisk/ mp3/mp4/mp5/ memory jenis lainnya, akan terdapat banyak sekali shortcut/ icon/ folder yang namanya (identik) sama.

Prologic dengan senang hati membunuh virus-virus anda hehhe...
Caranya seperti biasa, agan-agan tinggal gunain ini tools, software ini/ Virus Shortcut Remover yang khusus diciptakan untuk bunuh special virus bernama virus shortcut ini. Cara gunainya gampang ko, anda hanya tinggal scan drive yang terinfeksi dan drive anda akan bersih dari virus jenis ini.

Oke deh download sekarang juga Virus Shortcut Remover disini di prologic, cara-cara instalasi ada didalam ZIP. Demikian untuk Cara bunuh virus shorcut : Virus Shortcut Remover oleh prologic.

2 komentar:

Nazwir said...

koq file zip nya kekunci. gimana cara ngebukanya

andhy paul said...

prologict.blogspot.com ntu pass-nya

Post a Comment