Free download new Deep Freeze full version

Free download new Deep Freeze full version oleh prologic :
Deep Freeze adalah software yang fungsinya untuk mengunci / freeze harddisk. Biasanya digunakan di warnet-warnet selalu dipasangi Software Deep Freeze ini. Jadi jika harddisk pada partisi C: kita Freeze lalu kita menginstall / menyimpan data di partisi C: begitu kita restart data instalan yang disimpan di C: akan kembali seperti semula.

Keuntungan menggunakan Deep Freeze adalah data kita yang kita freeze tidak akan hilang, dan menghindari file yang tidak diinginkan, jika tidak diinstal deep freeze dipastikan sudah banyak program yang terinstall oleh user. Namun jika di Deep Freeze, setiap kita restart semuanya akan kembali seperti semula saat di Freeze.

Harus diingat juga dengan  software Deep Freeze ini, jika kita ingin menginstall / menyimpan sesuatu di lokasi yang di Freeze, kita harus meng-Unfreeze-nya terlebih dahulu. Deep Freeze ini dilengkapi password. *(Deep Freeze 7 belum ada tools hacknya-------katanya :(( ). Jika kita lupa menyimpan data di harddisk yang di Freeze, maka ketika restart data itu akan hilanglah sudah.

TIPS Sebelum meng-Freeze komputer anda.:
  • Download new Deep Freeze full version dulu, tanpa ini anda mo ngapain hayo
  • Scan terlebih dahulu harddisk yang akan di Freeze. (Direkomendasikan harddisk yang mengandung System Windows saja yang di Freeze).
  • Pastikan Install semua aplikasi yang dibutuhkan dengan baik sebelum di intstal deep freeze.
  • Setelah semua-mua-nya sudah pas, dan tidak ada virusnya, barulah mulai Freeze.
  • Jika anda menginstall Antivirus, maka install-ah antivirus tersebut pada harddisk yang tidak di Freeze agar dapat terus terupdate.
  • Selalu ingat password tetangga anda (ahay)
  • Dan yang terakhir dan itu adalah paling penting adalah download dulu, cari link di antara tulisan (ahay )
Sekian postingan berjudul  Free download new Deep Freeze 7 full version oleh prologic.

0 komentar:

Post a Comment