Kumpulan Software untuk keamanan CPU

Kumpulan Software untuk keamanan CPU / networking oleh prologic :

Kali ini prologic memberikan tips untuk mengamankan cpu anda dari virus maupun ancaman spyware, malware dan ancaman yang merugikan dalam bentuk lainnya. kegiatan networking juga patut kita waspadai, misalnya ketika chating dimungkinkan data yang tidak dienskripsi pun menjadi sasaran empuk para pencari informasi ilegal (cracker).

Berikut ini adalah daftar beberapa software yang terbukti tangguh untuk pengamanan CPU saat off-line maupun On-line, disaat anda bongkar pasang software, maupun bekerja dengan suatu jenis file.

1. Avast Home Edition
Avast Home Edition mampu scaning sistem secara mendalam, dikenal sebagai software antivirus terbaik dan kini dapat didownload secara gratis. Ketika digunakan, sumber daya memori (RAM) akan bekerja stabil karena Avast Home Edition memiliki auto adjusment critical resources yang sangat canggih.


2. a-Squared HiJackFree
a-Squared HiJackFree adalah software antispyware yang sangat handal dikelas antispyware. Anda bisa gunakan a-Squared HiJackFree sebagai pendamping firewall standar OS anda.

3. Attack Trace
Attack Trace berfungsi sebagai pengamanan website anda dengan memberikan alert ketika websites terkena serangan dari pihak yang berniat jahat.

4. Comodo EasyVPN Home
Comodo EasyVPN Home adalah software untuk keamanan jaringan lokal saat anda chatting atau networking dalam kapasitas internal dengan meng-enkripsi semua paket data. Comodo EasyVPN Home menyediakan 2 pilihan kategori, yakni untuk OS versi 32 bit dan OS versi 64 bit.

5. EULAlyzer
EULAlyzer digunakan untuk identifikasi spyware, walware dan bla bla bla saat anda bongkar pasang suatu software.

6. Online Armor Personal Firewall
Online Armor Personal Firewall adalah software firewall untuk melindungi PC dari serangan bug.

7. SpywareBlaster
SpywareBlaster adalah software keluarga spyware. SpywareBlaster juga akan mengingatkan anda saat browsing ke situs berbahaya yang rawan akan ancaman malware.

8. SuperAntiSpyware
SuperAntiSpyware adalah software keluarga spyware juga. SuperAntiSpyware dapat men-scan sistem komputer secara mendalam, baik file, registry maupun memory.

Demikian untuk Kumpulan Software untuk keamanan CPU / networking oleh prologic.

0 komentar:

Post a Comment