Software untuk burning, convert, backup : ISO Workshop

Software untuk burning, convert, backup : ISO Workshop oleh prologic :
Proses burning biasanya  menggunakan software NERO atau blablabla yang cukup umum dan terkenal. Glorylogic sebagai pengembang dan pembangun software menawarkan multiple kegunaan dalam satu software yang bernama ISO Workshop.

Software ISO Workshop ini memiliki beberapa kemampuan, diantaranya untuk mengekstrak, backup, mengkonversi, dan burning file atau data, terutama data-data ISO dalam satu aplikasi . Bagi anda yang ingin mengenal lebih jauh tentang ISO Workshop, simak fitur-fitur yang dimiliki oleh ISO Workshop dibawah ini :


Extract :
Mengextrak sebuah file image ISO, saat kita mengextrak file ISO kita akan mengextrak file iso itu pada folder atau direktori yang sama, ini berguna untuk mempermudah membackup dan memilih file-file dari image ISO.

Backup :
Untuk backup kita bisa membuat cadangan dari disk yang dimasukkan ke dalam drive optik. software ini dapat membakar file ISO CD, DVD dan ISO Blu-Ray, caranya mudah,  kita hanya perlu memasukkan disk ke dalam drive, pilih direktori output dan klik tombol backup, maka kita akan mendapatkan cadangan dari file ISO disk tadi.

Convert :
ISO Workshop menawarkan opsi untuk mengkonversi format gambar ke ISO atau BIN. software ini mendukung berbagai format gambar termasuk NRG, img, MDF, dmg atau CDI.. Untuk kecepatan mengkonvert tergantung dari besaran file dan kecepatan dari CPU, rata-rata dibutuhkan waktu kurang lebih 3 menitan. (klo pke cpu punya prologic sih bisa 3 hari 3 malam gan hahaha *bercanda*).

Demikian untuk Software untuk burning, convert, backup : ISO Workshop oleh prologic. Download sekarang juga  ISO Workshop, cari link downloadnya diantara tulisan ya gan hehe..

0 komentar:

Post a Comment