Software Restore Point buat Windows 7

System Restore Manager | Software Restore Point buat  Windows 7 oleh prologic :
System Restore   adalah salah satu fasilitas yang disediakan oleh OS Windows yang berfungsi untuk mengembalikan kondisi OS Windows ke Restore point tertentu. Cara menggunakan Utilitas ini sangat mudah ko, tinggal klik start + Accessoris + bla-bla-bla.

Ribet juga gan bila kita gunain hal ini, untuk mempermudah membuat Restore point sesuai keinginan anda dan mengembalikan kondisi OS Windows sesuai pilihan restore point anda, gunakan saja software  System Restore Manager 2.0.

System Restore Manager 2.0. adalah sebuah software utilitas yang dibuat oleh Lee Whittington. Untuk membuat  Restore Point dengan System Restore Manager 2.0, Anda tinggal mengklik tombol Create Point kemudian anda bebas untuk memberikan nama restore point yang telah dibuat. Tapi, jika cara in pun membuat anda malas, gunakan saja System Restore Manager 2.0 untuk membuat Restore Point otomatis.

Cara menghapus sebuah restore point juga gampang ko, pilih saja sebuah restore point dari daftar yang ingin dihapus, kemudian klik tombol Delete Selected.Untuk dapat melakukan restore sistem atau memulihkan sistem OS Windows anda berdasarkan restore point, pilih saja salah satu restore point kemudian klik tombol Restore System.

System Restore Manager 2.0 juga merupakan software portabel, jadi anda tidak perlu menginstal, cukup double-click pada file System Restore Manager.exe untuk dapat menggunakan software utilitas untuk windows ini.Download sekarang juga di prologic software ini.

Demikian untuk System Restore Manager | Software Restore Point buat  Windows 7 oleh prologic.

Baca Juga :

0 komentar:

Post a Comment