Mengunci Komputer Dengan Flashdisk | Predator

Banyak cara untuk mengamankan komputer anda, hal ini dilakukan untuk mencegah pencurian data atau penggunaan suatu komputer secara ilegal ketika komputer kita tinggalkan.

Bagi anda yang bekerja didepan komputer, tentu anda selalu was-was saat meninggalkan komputer meskipun sebentar ( lagi bikin kopi misalnya :-p).

predator - prologic

Gunakan saja software Predator untuk me-lock atau mengunci komputer, dengan software predator ini maka fungsi flashdisk anda akan berfungsi seperti kunci pintu rumah anda.

Simak cara kerja flashdisk untuk mengunci komputer setelah anda menginstal predator :

  1. Masukkan USB flashdisk anda
  2. Jalankan software PREDATOR (predator bisa dijalankan secara auto start juga) yang telah anda install
  3. Lakukan pekerjaan anda pada komputer seperti biasa
  4. Ketika anda harus meninggalkan komputer anda untuk melakukan sesuatu kegiatan dan akan melanjutkan kembali, gak perlu mematikan komputer  dan menutup segala pekerjaan, cukup cabut saja USB flashdisk.
  5. Dengan cara mencabut flashdisk, otomatis keyboard dan mouse tidak akan berfungsi dan layar blank.
  6. Cara unlock :  Saat anda kembali untuk melakukan pekerjaan anda pada komputer, masukkan USB Flashdisk anda ke port USB, maka Layar komputer akan tampil kembali, dan mouse serta keyboard akan aktif.

predator 2 - prologic

    Software predator ini compatible untuk berbagai macam OS windows anda ( xp, w7, vista etc) versi 32 bit maupun 64 bit. Demikian untuk Mengunci Komputer Dengan Flashdisk menggunakan Predator oleh prologic.
    Baca Juga :
    - Cara mengunci keyboard dan Mouse | childLock Software
    - OS Linux untuk anak

0 komentar:

Post a Comment