Cara mengembalikan data yang ter-format

 EaseUS Data Recovery oleh prologic :

Mengembalikan data yang ter-format atau terhapus memang gampang-gampang susah meskipun banyak sekali software yang menjajikan bisa mengembalikan data ter-format atau ter-delete dengan utuh. Dalam hal ini semua software memiliki kemampuan yang berbeda ketika mengembalikan data, software EaseUS Data Recovery patut anda coba ketika mencoba untuk mengembalikan data yang ter-format atau terhapus.
 
EaseUS Data Recovery mempuinyai tampilan yang mudah untuk digunakan, bahkan bagi anda yang baru mencoba otak-atik software jenis recovery (mengembalikan data), atau bagi anda yang baru kena musibah karena datanya ter-format :-p .
Software ini memiliki 3 menu utama yakni : deleted file recovery, complete recovery, dan partition recovery. Bagi anda yang ingin mengembalikan data yang ter-format gunakan pilihan partition recovery dan bagi anda yang mau mengembalikan data yang terhapus gunakan menu deleted file recovery. Demikian untuk Cara mengembalikan data yang ter-format dengan EaseUS Data Recovery oleh prologic.

Baca juga : 
- Cara menyembunyikan IP address
- Software Restore point buat Windows 7

0 komentar:

Post a Comment