Cara memonitor pemakaian internet

DU Meter 5.04 oleh prologic :

Bila anda pengguna internet terbatas seperti saya ada baiknya menggunakan software untuk memonitor bandwidth atau quota internet. Umumnya pengguna internet lokal masih menyayangi layanan pra-bayar broadband yang mempunyai kapasitas quota 2 giga-an.

Pengguna internet yang menggunakan layanan provider dsl atau kabel telpon pun umumnya memakai kapasitas terbatas atau ber-quota. Bagi saya software DU Meter 5.04 sangat bermanfaat untuk memonitor penggunaan internet, sehingga tidak harus merasakan penurunan speed ketika quota telah habis karena penggunaan quota selalu terpantau.

DU Meter 5.04 sangat efektif memonitor pemakaian internet, bahkan anda bisa cek penggunaan bandwidth secara akurat mulai dari hitungan jam, minggu bahkan bulanan. Tidak hanya itu, DU Meter 5.04 juga di claim bisa meningkatkan speed atau kecepatan internet anda.

DU Meter 5.04juga bisa mengontrol berbagai aplikasi atau software yang menggunakan jaringan internet sehingga kita bisa mengetahui aplikasi apa yang berjalan dan sediktinya mencegah spyware menerobos CPU kita.

Baca Juga :

0 komentar:

Post a Comment